Selamat datang di www.NewsTeguh.co.cc

Selasa, 20 Maret 2012

Bentrok Bekasi, Warga Kembali Sambangi Markas John Kei

Ray Jordan - detikNews
Selasa, 20/03/2012 17:29 WIB
Jakarta Sempat mereda, situasi di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi kembali tegang pasca bentrokan kemarin malam. Puluhan orang dari Kampung Rawabambu sore ini kembali menyambangi perumahan Tytyan.

Berdasarkan pantauan detikcom sekira pukul 17.18 WIB, Selasa (20/3/2012), warga tampak menenteng bambu runcing, celurit, samurai, ketapel termasuk panah saat mendatangi perumahan yang dihuni kelompok John Kei ini. Namun aksi ini langsung dihadang aparat kepolisian yang berjaga persis di depan kompleks perumahan. Polisi saat ini masih menenangkan warga dengan melakukan dialog.

Berdasarkan keterangan warga bentrokan berawal dari seorang pria yang mabuk. Bentrok dimulai dari Senin (19/3) sore. Kemudian berlanjut sampai malam. "Malam juga ada cuma gelap saya nggak terlalu kelihatan. Sampai tadi pagi juga masih. Saya saya baru buka (jualan bensin eceran) sekarang," jelasnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan bentrokan ini bermula dari seorang pria dari kelompok John Kei yang membeli minuman keras di sebuah warung jamu. Orang tersebut membuat onar sehingga warga resah. Seorang warga lantas memukul kepala pembuat onar itu dengan botol saos.

1 komentar:

Posting Komentar

Sport News

News Update

National Days Calender

Converter

Popular Posts