Selamat datang di www.NewsTeguh.co.cc

Minggu, 06 Mei 2012

Agnes Monica berduet dengan Justin Timberlake, Beyonce, Britney Spears, dan Missy Eliot di Album Terbarunya




 
Agnes Monica. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
Penyanyi multitalenta tanah air Agnes Monica sudah pernah mengumumkan bahwa dia bakal merilis album Internasional perdananya. Agnes sudah menandatangani kontrak dengan label Sony ATV. Sejak itu, dia sering bolak-balik Jakarta-Los Angeles, Amerika. Sampai sekarang, dia memang belum pernah menceritakan tentang apa yang dia kerjakan di sana. Agnes hanya bilang, dia tengah mengerjakan proyeknya.

Nah, tiba-tiba di Twitter terdapat sebuah foto yang diunggah seseorang dengan akun Twitter @Anasismyname kemarin. Dalam foto tersebut terdapat data-data tentang track list album Internasional penyanyi yang menjadi juri Indonesian Idol tersebut. Ada 10 list lagu dalam album yang berjudul A.G.N.E.Z itu. Salah satunya adalah Paralyzed yang sudah tenar di Indonesia.

Dalam foto yang terlihat seperti lembaran kertas berisi ketikan itu juga tertulis bahwa album tersebut diproduseri Timbaland. Terdapat juga data mengenai waktu pengerjaan album, yakni September 2011 hingga Agustus 2012. Jika benar, album itu akan dirilis 10 Oktober 2012. Agnes menggandeng musisi Internasional ternama di album perdana Internasionalnya ini. Ada nama seperti Justin Timberlake, Beyonce, Britney Spears, dan Missy Eliot yang ditulis berkolaborasi dalam album tersebut.

Sampai tadi malam, belum ada keterangan dari pihak Agnes. Ketika Jawa Pos menghubungi tim manajemen Agnes, belum ada balasan dari mereka. Menelusuri dari mana foto tersebut bisa didapatkan pemilik akun @Anasismyname, dia menjawab bahwa mendapat foto tersebut dari Facebook. "Aku lupa namanya. Namanya alay-alay gitu. Yang aku percaya, di bawahnya ada tulisan Agnes Monica Ent," jawab Anas Dili P., pemilik akun tersebut, via Twitter-nya.

Karena terdapat tulisan Agnes Monica Ent, dia percaya bahwa data yang terdapat dalam foto tersebut benar. Jika benar begitu, apa yang dilakukan Agnes selama ini berbuah manis. Agnes bisa mewujudkan mimpi untuk go International. Agnes sendiri belum terlihat mengomentari hal ini via Twitter-nya.

Biasanya, peraih penghargaan Shorty Awards tersebut selalu update. Kali Terakhir, pelantun Rindu itu menjawab twit dari Ahmad Dhani yang katanya baru mendengar lagu-lagu Agnes yang direkam di Amerika Serikat. Dhani mengucap bangga kepada penyanyi yang pernah berduet dengannya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Sport News

News Update

National Days Calender

Converter

Popular Posts