Selamat datang di www.NewsTeguh.co.cc

Jumat, 23 Desember 2011

Hasil Undian Liga Champions

 

Hasil Undian Liga Champions 2011 Babak 16 Besar Pengumuman Lengkap Champions League 2011/2012. Federasi sepak bola Eropa, UEFA, akhirnya merampungkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Harapan Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas untuk tidak bertemu AC Milan di babak 16 besar terwujud. Lihat Daftar Keyword Google Terpopuler Paling Banyak Dicari di Google Hot Trends Terpanas dan Video Barcelona Vs Al Sadd 4-0 (Youtube) Gol Piala Dunia Antarklub Hasil Semifinal.


"The Blues" akan menghadapi tim kuda hitam di Serie A, Napoli. Sementara AC Milan, yang menduduki posisi runner-up di Grup H, akan berhadapan dengan klub raksasa asal Inggris, Arsenal.


Sebelum memulai pengundian, UEFA membagi dua kategori, yaitu juara grup dan runner-up. Setelah itu, pengundian dilakukan untuk mempertemukan klub juara dan klub runner-up. Seperti dilansir oleh situs resminya, UEFA memastikan kedua tim yang akan berlaga dalam babak 16 besar ini tidak berasal dari satu negara.

Dari babak penyisihan grup, delapan tim yang berhasil muncul sebagai juara grup adalah Bayern München, Inter Milan, Benfica, Real Madrid, Chelsea, Arsenal, APOEL, dan Barcelona. Sementara delapan grup lain yang berstatus runner-up adalah Napoli, CSKA Moskva, Basel, Olympique Lyonnais, Bayer Leverkusen, Olympique de Marseille, Zenit St Petersburg, dan AC Milan.

Masing-masing tim yang berhadapan akan berlaga dalam dua leg. Dalam leg pertama yang akan digelar dalam rentang tanggal 14-15 dan 21-22 Februari 2012, tim runner-up akan menjadi tuan rumah. Sementara itu, juara grup akan menjadi tuan rumah dalam leg kedua yang akan digelar dalam rentang tanggal 6-7 dan 13-14 Maret 2012.


Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions2011/2012  undian Champions League

Olympique Lyonnais (Perancis) v APOEL Nicosia FC (Siprus)
SSC Napoli (Italia) v Chelsea FC (Inggris)
AC Milan (Italia) v Arsenal FC (Inggris)
FC Basel 1893 (Swiss) v FC Bayern München (Jerman)
Bayer 04 Leverkusen (Jerman) v FC Barcelona (Spanyol)
PFC CSKA Moskva (Rusia) v Real Madrid CF (Spanyol)
FC Zenit St Petersburg (Rusia) v SL Benfica (Portugal)
Olympique de Marseille (Perancis) v FC Internazionale Milano (Italia)

kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sport News

News Update

National Days Calender

Converter

Popular Posts