Selamat datang di www.NewsTeguh.co.cc

Selasa, 27 Desember 2011

Henry kembali ke Arsenal

 
London - Gelandang Arsenal, Alex Song, mendukung wacana peminjaman Thierry Henry oleh klubnya. Dia menilai Henry masih punya hal untuk diberikan kepada The Gunners.

Wacana peminjaman Henry muncul sebagai buntut perginya Marouane Chamakh dan Gervinho pada periode Januari-Februari 2012 mendatang. Mereka masing-masing akan membela Maroko dan Pantai Gading dalam perhelatan Piala Afrika 2012 yang akan digelar di Gabon dan Guinea Ekuatorial.

Sebagai solusi untuk menutupi absennya Chamakh dan Gervinho, manajer Arsene Wenger tengah mempertimbangkan opsi meminjam Henry dari New York Red Bulls. Kebetulan, Henry tengah "menganggur" karena kompetisi Major League Soccer (MLS) sudah usai sejak bulan November lalu dan baru akan bergulir lagi pada awal Maret 2012.

Ide meminjam Henry ini mendapat dukungan dari Song. Dia yakin top skorer sepanjang masa Arsenal itu masih bisa tampil prima di Premier League meski sudah berusia 34 tahun.

"Saat aku melihatnya berlatih, aku menggodanya: 'Kamu masih bisa bermain bersama kami, Kamu tahu?' Tapi dia tak pernah menjawabnya dan cuma tersenyum," aku Song kepada L'Equipe.

"Apa yang dia capai sepanjang kariernya sungguh mengagumkan. Tak ada lagi yang perlu dia buktikan di sepakbola," sambung gelandang asal Kamerun ini.

"Hari ini, dia punya kesempatan untuk memberi kami sebuah bantuan. Seorang pemain dengan perawakan dan potensi seperti itu. Dia akan memberi kami banyak hal," katanya.

Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sport News

News Update

National Days Calender

Converter

Popular Posts