Selamat datang di www.NewsTeguh.co.cc

Kamis, 22 Desember 2011

Messi Siap Sambut Neymar

 

BARCELONA, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan, Neymar akan menjadi pemain yang paling disambut hangat di Barcelona. Ia juga mengaku lebih dari bahagia jika striker Santos itu benar-benar bergabung dengannya di Barca.

Barcelona memang sudah membantah telah mencapai kesepakatan dengan Santos soal Neymar. Namun, isu bahwa dia akan memperkuat "Blaugrana" terus berkembang.

"Jika Neymar jadi bergabung dengan Barcelona, ia akan disambut dengan hangat," kata Messi.

Messi juga mengatakan bahagia karena timnya mengalahkan tim Neymar pada final Piala Dunia Klub, Minggu (18/12/2011) dengan skor 4-0. Dua gol di antaranya dicetak Messi dan dia akhirnya menjadi pemain terbaik turnamen tersebut.

"Aku sangat bahagia (atas kemenangan itu). Menjadi juara dunia dengan klubku membuatku bahagia. Sekarang tinggal menikmati liburan dengan keluargaku," ujar Messi.

Meski begitu, ada sesuatu yang masih mengganjal di hati Messi. Sebab, dia belum mendatangkan prestasi buat timnas Argentina. Terakhir, Argentina gagal di Copa America.

"Sayangnya, aku belum berbuat banyak di tim nasional. Tapi, kami terus bekerja dengan antusiasme dan harapan besar," katanya.

Messi sudah memperkuat Argentina dalam 66 pertandingan sejak debutnya pada 2005. Selama ini, ia baru mencetak 19 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Sport News

News Update

National Days Calender

Converter

Popular Posts