Selamat datang di www.NewsTeguh.co.cc

Sabtu, 07 Januari 2012

Peringatan Dokter untuk Dovizioso Kris Fathoni

 
  - detiksport Sabtu, 07/01/201
Milan - Andrea Dovizioso akan segera menjalani operasi usai dihinggapi cedera tulang selangka. Dinilai cukup serius, Dovizioso pun diingatkan agar tak boleh menyepelekan cedera itu.

Ketika tengah bermotokros, Dovizioso mendapat kecelakaan. Hal itu membuat tulang selangka pada bahunya cedera.

Untuk memulihkan cedera tersebut, si Italiano mesti menjalani operasi pada hari Sabtu (7/1/2012) ini. Ia akan ditangani oleh Giuseppe Porcellini, dokter yang juga mengoperasi bahu Valentino Rossi pada tahun 2010 silam.

"Saya sudah melihat gambar tulang selangkanya dari telepon dan (tulang selangkanya) memang kelihatan terlepas, dengan adanya dua fragmen," jelas Dr Porcellini kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Autosport.

"Operasi tak terhindarkan kendatipun misalnya ia adalah seorang pekerja kantoran," lanjut si dokter.

Cedera itu sendiri terjadi di saat tes MotoGP akan dihelat pada akhir bulan, tepatnya tanggal 31 Januari mendatang. Dovizioso pun akan berpacu dengan waktu untuk pulih pada waktunya.

"Kami harus memasukkan sebuah pelat dan kemudian akan mencoba menyarankan Dovizioso untuk beristirahat setidaknya 15 hari, dengan harapan ia akan bisa mengikuti tes."

"Apapun juga, ia mesti hati-hati: jangan lupa bahwa tahun lalu (Dani) Pedrosa harus menjalani tiga operasi tulang selangka," lanjut Dr Porcellini memperingatkan pasiennya.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Sport News

News Update

National Days Calender

Converter

Blog Archive

Popular Posts