Selamat datang di www.NewsTeguh.co.cc

Sabtu, 07 Januari 2012

Giliran Keisuke Honda Dibidik PSG

Beritabola.com Paris - Setelah David Beckham, Kaka, dan Alexandre Pato, Paris St Germain kini dikabarkan membidik nama lain. Dia adalah gelandang asal Jepang, Keisuke Honda.

Beckham disebut sang Direktur Olahraga, Leonardo, sulit untuk didapatkan lantaran keluarganya sudah terlanjur nyaman tinggal di Los Angeles. Sementara mengenai ketertarikan akan Kaka dan Pato sudah dibantah sendiri oleh Carlo Ancelotti.

"Pato adalah pemain Milan. Dia punya kontrak dan oleh karena itu kami tidak tertarik. Pada saat ini, tak ada peluang untuk merekrut Kaka. Ada jendela transfer dan kami akan bicara dengan klub soal mengembangkan tim," kata manajer baru PSG itu.

Kini, kabar baru muncul. AFP menyebut bahwa Les Parisiens telah menyiapkan dana sebesar 13 juta euro untuk mendapatkan Keisuke Honda dari CSKA Moskow.

Oleh sebuah suratkabar Jepang, PSG dikabarkan sudah tertarik untuk menggaet Honda sejak Maret tahun lalu. Kebetulan, kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan habis pada Januari 2013.

Honda digadang-gadang menjadi salah satu pemain yang bakal bermain dalam skema Ancelotti. Pada laga melawan AC Milan kemarin, Rabu (4/1/2012), ia memasang formasi kesukaannya: 4-3-2-1.

"Kami ingin mencoba sesuatu yang baru dan para pemain beradaptasi dengan baik. Saya tahu, mereka bermain dalam sistem yang berbeda (4-2-3-1) pada paruh pertama musim, tapi bagus juga jika bisa bermain dalam sistem yang lain," ucap Don Carletto.
(dtc/roz)

0 komentar:

Posting Komentar

Sport News

News Update

National Days Calender

Converter

Blog Archive

Popular Posts